Home BUDAYA JULIA PUTRI NOOR Yakin Publik Makasar Ingin Maju

JULIA PUTRI NOOR Yakin Publik Makasar Ingin Maju

0

Nama JULIA PUTRI NOOR memang yang penuh semangat. Ia dengan niat untuk turut membangun NKRI secara adil dan jujur saat ini dan sedang berupaya membangun angan dan bercita-cita membangun daerahnya, yaitu Makasar.

Sosok penuh ramah dan kuat ini akan berjuang dalam percaturan politik.  SELAIN SEBAGAI TOKOH MUDA PEREMPUAN ASLI MAKASAR, BERDARAH GORONTALO ENREKANG JUGA DARAH BUGIS – ENREKANG – SIDRAP – GORONTALO INI PUNYA PENGALAMAN DAN JAM TERBANG TINGGI DALAM AKTIVIS POLITIK JULIA TIDAK USAH DIRAGUKAN LAGI.

Inilah tokoh muda masa depan JULIA PUTRI NOOR saat dia berbincang dengan redaksi begitu sederhana dan punya visi membangun harapan masa depan untuk bangsa.

“Saya maju karena menjadi salah satu calon Walikota Makasar karena dorongan  publik yang menilainya sebagai sosok saya putri daerah yang dapat meningkatkan kemajuan kota Makasar,” ujar JULIA PUTRI NOOR atau biasa dipangil Julia.

Julia sendiri menilai Kota Makasar merupakan kota amsa depan yang lebih  baik nanti jika di terpilih dan memimpin. Dengan bekal pengalaman JULIA PUTRI NOOR maju bukan karena konsep politiknya yang kuat, namun dorongan publik Makasar.

JUlia akan pilihan bagi publik Kota Makasar dalam pilihan untuk meraih suara pemilih pada Pilkada 2020 nanti. Menurut Julia suara publik  tersebut merupakan pilihan sesuai dengan masayarakat apalagi suara perempuan mungkin bisa menjadi bagian penting.

“Saya coba berupaya saja, dan berdoa untuk mengabdi di tanah kelahiran saya,”ujar Julia.

JUlia mengaku tetap optimistis untuk mendapatkan suara yang cukup untuk mengantarkannya duduk di Makasar SATU. Bagaimanapun, kata dia, setiap calon pasti memiliki strategi masing-masing untuk menggaet suara pemilih termasuk calonnya harus siap dengan strategi kampanye komunikasi nanti.

“Mudah-mudahan suara saya unggul. Pemilihkan sekarang cerdas lihat siapa calon jagoannya,” jelas yakin.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.