Home Uncategorized Balon Walikota Makasar JULIA PUTRI NOOR Kunjungan di Dekranasda Makasar dan...

Balon Walikota Makasar JULIA PUTRI NOOR Kunjungan di Dekranasda Makasar dan Paud Rama

0

POROSNEWS.COM — Tahun 2020 bagi warga Kota Makasar akan ada pesta demokrasi yaitu pemilihan Kepala Daerah (Walikota). Ini merupakan tahun politik yang menarik dan penuh persaingan ketat. Salah satu Calon Walikota Makasar adalah JULIA PUTRI NOOR (JPN).

JPN belum lama ini dalam strateginya masuk ke aktivitas apapun untuk menjadikan kota Makasar kuat dan terdepan. Secara berurutan, selama sepekan sebagai kandidat JPN menyapa warga.

“Dalam dunia politik adalah sebuah keniscayaan kalau tak jumpa warganya, peluang untuk selalu terbuka ke publik adalah bagian penting,”jelas Julia di Toddopuli Makasar.

Pada acara bekerjasama dengan Pemkab Buru Selatan
untuk peningkatan kapasitas para PKK Kab Buru Selatan, Julia Putri Noor sebagai salah satau balon menjadi pihak yang bekerjasama untuk menghadirkanpara PKK ke kota Makasar.

“Ini kunjungan dan studi banding terkait hasil kreasi kerajinan tangan dari kota Makasar untuk dikembangkan berdasarkan potensi daerah di Buru Selatan dan kunjungan itu di pusatkan didekranasda yg diterima oleh wakil ketua 1 dekranasda,” jelasnya.

Julia juga menlanjutkan Kunjungan ke PAUD Rama yang merupakan PAUD terbaik di kota makasar.
“Untuk mempelajari sistem penyenggaran dan sistem mangemen PAUD Rama dan TK dan PKK disambut oleh Ketua Yayasan TK Rama beserta ibu yang juga disambut kepala sekolah Hj Yusnaidar Rama beserta guru-guru TK Rama,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Julia menyampaikan bahwa Wanita saat iniharus mengambil bagian dalam memajukan bangsa Indonesia dan khususnya Makassar harus lebih maju.

GAMMARA MENTONG JULIA PUTRI NOOR. JULIA PUTRI NOOR calon Walikota Makassar. |ATA

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.