Home Suara Rakyat Transfer ATM BCA Berhasil Tapi Uang Kok Tidak Sampai Ke Rekening Tujuan?

Transfer ATM BCA Berhasil Tapi Uang Kok Tidak Sampai Ke Rekening Tujuan?

0

Pada Tanggal 7 April 2020, malam sekitar pukul 20.an WIB saya mendapat transferan dari kerabat. Dan diberikan bukti struk ATM-nya bahwa uang itu sudah masuk dan tertera ke atas nama saya. Tapi rekening saya baru saya cek pagi besoknya.

Apa yang terjadi aneh sekali uang itu tak ada di Saldo ATM saya. Ada apa ini? Saat proses transaksi bukti jelas namun tak ada uangnya. Saat itu transaksi memang total nilai uang lumayan, tidak besar, tapi jika semua dialami ini oleh banyak orang maka ini prseden buruk BCA.

Sekarang bagaimana nasib uang transferan itu? Saya berhasil melakukan dialog dengan BCA via media sosial Twitter Halo BCA. terjadi dialog panjang namun lelet dan lambat dalam hal ini.

Harpan seolah putus uang lenyap dan BCA seolah lalai dan tak mau tanggung jawab, tak sesuai harapan Bank yang ngaku terbesar itu. Sebenarnya kalau mau urus layanan yang fokus, di tiap dialog urusan layanan anti orang terus. Bukti lihat sesuai gambar ada dan itu juga sudah say paparkan di Halo BCA Medsos.

Mana kecanggihan teknologi yang diagungkan. Bank BCA lalai. Proses transfer baik mulai nomor rekening penerima telah benar dan tertulis transfer tersebut berhasil. Namun…. kok saat di cek pada si penerima uang (Saya) belum ada dimana uang saya nyangkut?

  • 1. Bukti tranfer Ada
  • 2. Nomor rekening penerima yang dituju sudah benar.
  • 3. Bukti nominal uang ada transfernya.
  • 4.Dituduh Ada penarikan 300 tapi uang tak keluar.

Lantas bagaimana tangung jawab Anda?

AENDRA MEDITA

pemilik rekening 7770653***

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.