Home Nasional Daerah Fraksi Ciujung Kembali Lakukan Kampanye di Halaman Pendopo Bupati Serang

Fraksi Ciujung Kembali Lakukan Kampanye di Halaman Pendopo Bupati Serang

0

Sekelompok Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Fraksi Ciujung kembali melakukan Aksi Ingatkan Pemkab Serang (10/07/20).

Dalam aksi ini Fraksi Ciujung melakukan kampanye kreatif dengan menata sejumlah poster bertuliskan SOS Ciujung, Ciujung Penuh Limbah dan sebagainya.

Kordinator Lapangan Oki Fathurrohman menyampaikan, aksi semacam ini dilakukan agar para pejabat Pemkab Serang melihat bagaimana rintihan masyarakat terkait Ciujung yang tidak pernah ada penyelesaian konkrit

“Aksi penataan poster di pintu masuk pendopo kami lakukan agar para pejabat yg masuk ke pendopo bisa melihat dan terketuk hatinya untuk serius dalam menangani persoalan Sungai Ciujung yang selama ini terus dikeluhkan masyarakat,”katanya.

Kampanye yang sempat diupayakan untuk dibubarkan Petugas Satuan Polisi Pamong Praja SATPOL PP ini terus berlanjut setelah mendapatkan penjelasan dari Ketua Fraksi Ciujung Ridho Rifaldie.

Ridho Rifaldie menegaskan bahwa aksi Save Ciujung ini akan terus dilakukan sampai pemerintah menormalkan kembali Sungai Ciujung yang tercemar oleh limbah industri.

“Fraksi Ciujung akan terus melakukan aksi ini secara berkala sampai pemerintah serius menangani Sungai Ciujung yang tercemar oleh linbah industri sampai kembali normal seperti sedia kala,” tutupnya.|TR/RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.