Home Nasional INDIHOME MEMUTUS SEPIHAK TIDAK PROFESSIONAL

INDIHOME MEMUTUS SEPIHAK TIDAK PROFESSIONAL

0

SUARA PEMBACA

Nomor indihome saya adalah 122219213393 pada 1 Nopember 2020 diputus sepihak oleh TELKOM INDOHOME. Saat dihubungi alasannya diisolir dan harus segera membayar. Saya sudah membayar pada 20 Oktber 2020. Masa hanya untuk 10 hari pemakaian lalu di isolir?  Ini aneh aja layanan Telkom Indihome buruk dan tak professional. Selain itu TELKOM INDOHOME yang ada di daerah saya Jagakarsa Jakarta Selatan ini, menyusahkan karena operatornya lamban. Di akun twiiter @telkomcare bahkan tak membalas dan lama.  Telkom Indihome ini yang makin kesini makin tak professional. Ada apa?

Indihome dimasa WFH – COVID 19 harusnya memberikan layanan yang prima dan baik, jangan sampai layanan ini makin karut marut dan bikin pelangan pada pindah ke provider lain.

Kembali ke soal SEPIHAK INDIHOME MEMUTUS adalah layanan paling menjengkelkan dan harusnya cek dulu bahwa kami belum bayar atau sudah. Saat kami sampaikan bukti mereka bingung. Kami juga sampaikan bahwa jumlah tagihan kamu selalu naik  anehnya tak ada pemberitahuan sebelumnya.

Saya ingin sarankan bahwa Indihome harusnya tidak seenaknya main putus. Dan saat ini kalau menyalakan yang janjinya 1×24 tak pernah tepat.  Indihome memang suka lelet (tidak ada gunanya mengeluh ke call center atau akun twitter jika layanan buruk), buat apa ngaku-ngaku fiber optik terdepan. Dan juga anehnya layanan jika ke konsumen lemah akan ada denda. Tapi jika layanan buruk harusnya konsumen bisa gugat mestinya dan ini akan saya lakukan kalau sering kali seperti ini.

Harusnya karut marut sistem Telkom Indonesia yang katanya “BUMN” terbaik ini ternyata jauh dari profesional.

Sekali lagi silakan catat nomor pelanggan Indihome saya: 122219213393

A HENDRAWAN 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.