Home BUDAYA Masa Pandemi Ada Tawaran Sampai “Free Stay” Dari Marbella Indonesia

Masa Pandemi Ada Tawaran Sampai “Free Stay” Dari Marbella Indonesia

0

POROSNEWS.COM – Di masa pandemi corona seperti ini, industri pariwisata menjadi salah satu yang paling terdampak dari adanya kebijakan physical distancing dan protokol Covid – 19. Beragam objek wisata dan industri perhotelan turut merasakan dampak berkurangnya kunjungan wisatawan ataupun tamu yang menginap.

Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol pencegahan Covid-19 atau biasa disebut dengan New Normal, masyarakat mulai melirik untuk berlibur ke dalam dan luar kota. Namun muncul pertanyaan apakah aman berwisata atau menginap di hotel selama masa Pandemi ini? Saat ini , Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah menerbitkan buku panduan protokol kesehatan di bidang hotel dan restoran. Protokol kesehatan ini diterapkan sebagai pedoman untuk hotel selama pandemi agar standar operasional yang diterapkan dapat dilaksanakan untuk meminimalisir atau bahkan mencegah penularan penyebaran virus Covid-19.

Dalam penerapan protokol tersebut Marbella Indonesia, salah satu group perhotelan juga telah melakukan penerapan standard kesehatan tersebut di setiap property yang tersebar di Anyer, Jakarta, Bandung, Subang dan Bali. Mulai dari pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel baik di pintu masuk maupun di lobby hotel, setiap lobby hotel telah dilengkapi wastafel portable yang digunakan untuk kpara tamu agar dapat mencuci tangan sebelum memasuki lobby.

Pojok hand sanitizer tersebar di beberapa tempat area hotel untuk memastikan para tamu yang berkunjung ataupun menginap di area hotel selalu bersih dan terhindar dari kuman. Begitu juga dengan seluruh petugas atau karyawan setiap hotel telah menggunakan alat pelindung diri seperti meggunakan Masker, Faceshield ataupun sarung tangan.

Bersama Marbella yang mempunyai keamanan dan lokasi idaman, jauh dari keramian, kita dapat merasakan sensasi yang luar biasa ketika berkunjung. “Relax dengan Private Rainfall di Marbella Ciater” atau menikmati “View indah di atas pegunungan Marbella Dago Pakar Bandung” atau jika menginkan suasana pantai, dapat singgah ke Anyer, “Pantai indah dengan aktivitas lautnya bersama Marbella Anyer”. Begitupun juga bila ingin tidak ada gangguan dari pihak luar yang bisa mengurangi kepenatan dapat pergi ke Pulau Dewata, “Private Resort dengan pool pribadi di Marbella Seminyak Bali” dapat menjadi pilihan.

Marbella Indonesia juga memberikan sarana preventif dengan menggunakan mesin covid Afias-6. Semua karyawan Mabella Indonesia harus di cek kesehatannya dan pengecekan apakah terinveksi virus covid-19. Afias-6 buatan Korea Selatan ini bukan hanya sekedar untuk menentukan positif atau negatif terpapar virus covid-19 namun juga untuk memberikan hasil nominal igG dan igM yang di print oleh mesin tersebut. Penerapan Protokol Pencegahan Covid-19 dilakukan pada semua property Marbella Indonesia, sehingga tidak perlu ragu untuk berkunjung dan stay disana.

Penerapan Social Distancing disetiap acara dalam ruangan (function room)
Tidak dipungkiri selama mas pandemi, perusahaan swasta maupun pemerintah masih tetap menyelenggarakan seminar, konferensi ataupun meeting di dalam maupun di luar kota. Untuk mengantisipasi hal tersenbut, Marbella Indonesia tetap menjalankan kebijakan protokol covid untuk kegiatan tersebut. Seluruh ruang meeting maupun ballroom tetap di-desinfectant secara berkala, menerapkan jaga jarak kursi dan meja untuk penerapan social distancing.

Seluruh peserta meeting, seminar bahkan wedding atau acara perkawinan diharuskan mengenakan masker dan apabila memungkinkan menggunakan faceshield dan menggunakan hand sanitizer yang ditempatkan dibeberapa titik di area setiap meeting room. Khusus untuk acara perkawinan terutama bagi yang mengambil paket perkawinan minimal 200 orang (Wedding Package), Marbella Indonesia memberikan free rapid test untuk 20 orang serta memberikan harga rapid test khusus untuk para tamu undangan dengan menggunakan mesin Afias-6. Hal ini untuk memberikan rasa aman selain dibatasinya jumlah undangan dalam satu ruangan dalam suatu waktu atau sekitar 50% yang diizinkan sesuai peraturan pemerintah.

Penawaran Khusus November & Desember 2020
Secara operasional hotel Marbella tetap bertahan dengan terus aktif dan memperhatikan kesehatan para karyawannya agar tetap terus beroperaional. Dengan keadaan seperti ini, Marbella memang harus beradaptasi dengan keadaan.

Mereka menetapkan strategi khusus yang bisa membuat bertahan hingga masa pandemi corona ini berakhir. Salah satu strategi yang dilakukan oleh Marbella Indonesia adalah dengan menawarkan fasilitas bagi Marbella Indonesia saat ini yang menawarkan Promo hingga 50% dengan kesempatan memenangkan 3 voucher ‘FREE STAY’ untuk seluruh property Marbella Indonesia (Anyer, Bandung dan Ciater) yang bisa didapat oleh tamu dalam periode sekarang. Silakan cek di https://marbellaindonesia.com/covidfriendly/

Menurut Director of Communications and Promotions Marbella , Maria Bella Ayu Pudjiadi ‘Selama Bulan November dan Desember 2020, seluruh Property Marbella Indonesia tetap memberikan penawaran harga khusus dalam program ‘Year End Promo’ hingga 50%, sambil tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Kebijakan ini diambil untuk mengantisipasi keadaan industri pariwisata khususnya perhotelan yang sampai saat ini terdampak adanya pandemi corona.

“Hal ini dilakukan agar dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung dan menginap di seluruh property Marbella Indonesia” ujarnya Senin (2/11/2020).

Promo: ‘Year End Promo Discount sampai dengan 50% dan menangkan 3 Voucher ‘ FREE STAY’ untuk property Marbella Indonesia di Anyer, Bandung dan Ciater. Promo ini ini dapat anda pesan sejak sekarang dengan mengunjungi website marbella indonesia, dengan periode pemesanan hingga 20 Desember 2020 dan periode menginap hingga 31 Maret 2021. Syarat dan ketentuan berlaku.

Reservasi lebih awal diperlukan untuk menikmati fasilitas istimewa Marbella ini. Tanggal menginap bisa direvisi minimal tujuh hari (seminggu) sebelum tanggal kedatangan. Voucher bisa ditukarkan untuk tanggal kapan pun hingga 31 Maret 2021 kecuali antara tanggal 21 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 (tahun Baru). Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa langsung lewat situs resmi Marbella Indonesia atau https://marbellaindonesia.com/covidfriendly/ RNZ/EDITOR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.