Home RAGAM Agenda Pesta Perkawinan yang Dikenang Sepanjang Masa Hanya di Marbella Hotel

Pesta Perkawinan yang Dikenang Sepanjang Masa Hanya di Marbella Hotel

0

Sudah menjadi kebiasaan umum jika ikatan tali kasih suci dirayakan bersama kedua mempelai dan keluarga dalam sebuah pesta pernikahan. Namun di era pandemi Covid-19, hal itu menjadi terhambat untuk melangsungkan pesta bagi kebahagiaan kedua pengantin.

Di saat pandemi seperti saat ini, beberapa pasangan terpaksa membatalkan ijab qobul untuk mengucap untaian janji kasih sehidup semati, bahkan hanya sekadar untuk meramaikan saja.

Director of Communications and Promotions Marbella, Maria Bella Ayu Pudjiadi, mengatakan Marbella Indonesia kini hadir sebagai jawaban atas solusi di saaat pandemi dengan menerapkan standar pengamanan ketat dan mengikuti SOP dari pemerintah.

“Marbella Indonesia tetap menjalankan kebijakan protokol Covid-19 untuk event dalam pesta kemeriahan perkawianan. Seluruh ruang wedding yang ingin digunakan tetap disemprot disinfectant secara berkala, menerapkan jaga jarak kursi dan meja untuk penerapan social distancing,” ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Sabtu (7/11).

Protokol seluruh undangan wedding atau acara perkawinan diharuskan mengenakan masker dan apabila memungkinkan menggunakan faceshield  dan juga  hand sanitizer yang ditempatkan di beberapa titik di area pada setiap ruangan.

Terlebih juga, katanya, tidak perlu dikhawatirkan karena secara berkala operasional hotel Marbella tetap bertahan dengan terus aktif dengan  memperhatikan kesehatan para karyawannya agar tetap terus beropersional dan memeriksa standart kesehatan terbebas dari Covid-19.

“Dengan keadaan seperti ini, Marbella memang harus beradaptasi dengan keadaan dan menetapkan strategi khusus yang bisa membuat bertahan hingga masa pandemi corona ini berakhir,” ujarnya.

Maria mengatakan, para konsumen tidak perlu ragu terhadap tempat dan karyawan yang ada di Marbella karena sudah didesain sedemikian rupa baik ruangan dan karyawannya agar terbebas dari virus corona.

Untuk itu Marbella Indonesia memberikan harga special bagi yang ingin mengambil paket wedding minimal 200 orang (Wedding Package). Marbella Indonesia dapat  memberikan free rapid test  untuk 20 orang serta memberikan harga rapid test khusus untuk para tamu undangan dengan menggunakan mesin Afias-6, yang keabsahannya diakui hingga 98%.

Tentunya hal ini untuk memberikan rasa aman selain dibatasinya jumlah undangan dalam satu ruangan dalam suatu waktu atau sekitar 50% yang diizinkan sesuai peraturan pemerintah.

“Keselamatan dan kesehatan pengunjung juga adalah kepedulian kami, sehingga team Marbella akan terus mencoba yang terbaik untuk melakukan protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah,” ujar Maria.

Salah seorang pengantin yang pernah melangsungkan pesta pernikahan di Marbella Anyer mengatakan bahwa kedua mempelai, merasa aman dan nyaman berada di area Marbella Indonesia Anyer dengan melangsungkan pesta pernikahan di sana.

Aroma air laut yang khas dan suasana yang cozy dengan pesta tepi pantai membuat suasana tersendiri yang tak bisa dikatakan dan dilukiskan. Penyatuan dengan alam pantai yang bebas terasa seperti tidak ada apa-apa atau wabah virus yang sedang melanda seantero negeri.

Selain pemandangan pantai tentu bisa juga menikmati suasana lain. Bagi mereka yang ingin menikmati pesta perkawinan dengan suasana alam pegunungan yang dingin namun hamparan hijau lembah dan pemandangan tanpa batas namun memberikan suasana yang hangat di hati dapat pergi ke Marbella Dago Bandung atau Marbella Ciater Indonesia.

Marbella Indonesia juga menawarkan ragam paket sehubungan dengan perkawinan mulai dari Pre-wedding, Paket Akad Nikah, Honeymoon, Paket Pernikahan minimal 200 orang hingga Intimate Wedding dengan nuansa Pantai, Pegunungan hingga back to nature.

“Kini, sudah tak ada yang perlu dikhawatirkan kembali untuk berpesta kemeriahan dalam ikatan janji suci bersama Marbella Indonesia yang akan menjadi kenangan sepanjang masa,” pungkasnya. (IDW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.