HRS PULANG JOKOWI TUMBANG?

    0
    Tarmidzi Yusuf/ist

    by Tarmidzi Yusuf
    Pegiat Dakwah dan Sosial

    Harapan besar umat Islam dengan pulangnya IB HRS memberi spirit dan energi baru melawan kedzaliman yang semakin mencengkeram kekuasaannya di bumi pertiwi.

    Umat Islam sangat geram melihat kondisi Indonesia saat ini. Demokrasi dikebiri, oposisi ditangkap, pembungkaman terhadap orang kritis, KAMI diborgol dan dipreteli.

    Selain itu, lahir beberapa UU tidak pro rakyat di tengah isu covid-19 yang dicurigai sebagai operasi intelijen dan konspirasi. Sebut saja UU KPK yang baru, UU Minerba, UU Corona, Perpres No 60 tahun 2020, UU MK hingga UU Cilaka yang banyak ditentang rakyat.

    Hukum bermata dua. Tajam ke lawan politik tumpul ke kawan politik. Aparat negara menjelma menjadi aparat kekuasaan. Rakyat ditangkap. Sementara koruptor dan penjahat ekonomi dan politik bebas berkeliaran. Jual beli hukum dan kasus. Djoko Tjandra dan Harun Masiku contohnya.

    Para badut peliharaan kekuasaan ‘menyalak-nyalak’ menghina dan menista Islam dan tokoh-tokohnya. Badut kekuasaan tidak tersentuh hukum sama sekali.

    Memang tidak mudah Jokowi turun ditengah monopoli politik dan aparat yang tidak pro rakyat. Contoh kecilnya, betapa ketatnya pengamanan Soekarno Hatta menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab.

    Rakyat hanya berharap terjadi ‘kecelakaan’ politik hingga Jokowi tumbang dengan sendirinya tanpa ada gerakan rakyat. Bagaimana bentuk kecelakaan politik dan kapan terjadinya kecelakaan politik Jokowi? Hanya Allah Yang Maha Mengetahuinya.

    Kemenangan Islam dan kemenangan Indonesia Raya Allah subhanahu wata’ala rahasiakan untuk menguji siapa diantara kita pejuang sejati dan siapa pengkhianat berkedok pejuang.

    Selamat hari Pahlawan. Teriakan takbir Bung Tomo masih menggema hingga hari ini terutama di Terminal Kedatangan Soekarno Hatta menyambut pahlawan baru, Habib Rizieq Shihab.

    Bandung, 24 Rabiul Awwal 1442/10 November 2020

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.