Home Nasional Daerah Mahasiswa KUKERTA Balek Kampung Universitas Riau Desa Suka Mulya upacara bendera

Mahasiswa KUKERTA Balek Kampung Universitas Riau Desa Suka Mulya upacara bendera

0
POROSNEWS.COM — Mahasiswa KUKERTA Balek Kampung Universitas Riau Desa Suka Mulya bertindak sebagai petugas upacara bendera. Bersama dengan Bapak Kepala Sekolah dan para guru SDN 016 Suka Mulya serta para siswa menjalankan kegiatan upacara bendera untuk pertama kalinya setelah 2 tahun tidak menjalankan akibat pandemi Covid-19.
Pada Sabtu, 16 Juli 2022, Bapak Imam Farih, S.Pd.I, M.Pd selaku kepala sekolah dan para guru lainnya sangat berantusias dan bersemangat ketika mahasiswa KUKERTA melatih dan akan membersamai kegiatan upacara bendera tersebut. Dalam amanatnya, Bapak Imam Farih, S.Pd.I, M.Pd menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan upacara bendera di SDN 016 Suka Mulya yang telah lama tidak dilaksanakan,
“Saya sangat senang karena adik-adik mahasiswa KUKERTA dapat menjadi contoh yang baik buat para murid SDN 016 Suka Mulya ini, karena kami sudah tidak menjalankan upacara bendera selama 2 tahun. Ini adalah pertama kalinya, pasti banyak dari para murid yang sudah lupa bagaimana tata cara upacara bendera ini.”
Menjadikan mahasiswa KUKERTA sebagai petugas upacara harapannya agar adik-adik siswa SDN 016 dapat mempelajari dan meniru bagaimana tata upacara yang baik dan benar untuk kedepannya. Dalam wawancara bersama kepala sekolah setelah upacara bendera, beliau berharap mahasiswa KUKERTA dapat terus melatih para siswa kelas tinggi sehingga nantinya ketika ditinggal mereka dapat terbiasa menjalankannya.
“Saya berterimakasih kepada mahasiswa KUKERTA, karena telah berparitisipasi aktif dalam kegiatan upacara ini. Saya mohon juga untuk adik-adik agar tetap berpartisipasi dalam bidang Pendidikan terutama di desa Suka Mulya ini” ucap bapak Imam Farih, S.Pd.I, M.Pd selaku kepala sekolah SDN 016 Suka Mulya.
Upacara Bendera Perdana Pasca Pandemi Covid-19 di SDN 016 Suka Mulya, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar. (RED)
Previous articleDilamar Cak Imin, Kenapa Prabowo Masih Dingin?
Next articleAksi Sejuta Buruh ke DPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.